Tiga Pilar Kepulauan Seribu Adakan Simulasi Torch Relay Api Obor Asian Games 2018 di Pulau Untung Jawa.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bupati Kepulauan Seribu Husen Murad dan Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu lakukan gladiresik pengamanan Simulasi Torch Relay Api Obor Asian Games 2018  di Pulau Untung Jawa, Senin (13-08-2018).

Gladiresik di kewilayan Pulau Seribu tersebut dimulai dari Mall ABC Ancol sebagai pembawa api obor Asian Games 2018 Bupati Kepulauan Seribu Husen Murad disertai Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu ke Pulau Untung Jawa.

Setelah sampai dermaga timur Pulau Untung Jawa obor dibawa lari lurus melewati Kantor Kelurahan Pulau Untung Jawa lalu belok kanan melewati Tugu Perpindahan kemudian belok kanan menuju kelapangan sepak bola untuk pelaksanaan upacara 17 Agustus 2018.

Setelah upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 73 selesai Api Obor Asian Games 2018 langsung dibawa lari oleh Wakapolres Kepulauan Seribu menuju arah pantai Sakura dan dilanjutkan ke Marina Ancol untu diteruskan ke Gelora Bung Karno.

"Simulasi Torch Relay dari Mall ABC ke Pulau Untung Jawa sengaja kita lakukan gladiresiknya untuk persiapan API OBOR ASIAN GAMES 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2018" Ujar Husen Murad.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)