Tri Brata Rutin Dikumandangkan Setiap Hari Senin Saat Apel Pagi

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Guna lebih memahami dan menghayati serta sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tiap hari senin Polres Kepulauan Seribu melalui personil yang telah ditunjuk mengucapkan Tri Brata bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi, Senin (13/08)

Seperti yang diakukan oleh personil Bagian Operasional (Bag Ops) Polres kepulauan Seribu Bripka Sugeng Mugito, dengan suara lantang mengucapkan Tri Brata di depan peserta apel pagi yang dipimpin oleh Waka Polres Kepulauan Seribu, Komisaris Polisi Tuladi.

Pengucapan Tri Brata yang dilaksanakan seminggu sekali ini atau yang lebih tepatnya tiap pelaksanaan apel pagi adalah sesuai dengan perintah bapak Kapolres yang memerintahkan langsung kepada Kabag Sumda untuk membuat surat edaran yang isinya adalah jadwal satfung masing-masing di jajaran Polres Kepulauan Seribu menunjuk anggotanya sebagai pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya secara bergantian.

"Ini dilakukan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelidung, pengayom dan pelayan masyarakat. Oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya dalam tugas kepolisian. Jadi hari senin anggota ditunjuk sebagai pengucap Tribratadan hari rabunya anggota akan ditunjuk sebagai pengucap Catur Prasetya" Kata Waka Polres Kepulauan Seribu, Komisaris Polisi Tuladi.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)