Ttanamkan Rasa Nasionalisme, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Binluh Di SMP 241

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di SMP 241 pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan narkotika terhadap para pelajar SMP 241 pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (14/08)

Dalam kegiatan penyuluhan kenakalan remaja dan narkotika di SMP 241 pulau Tidung, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMP 241 Bpk Kelik Munandar S. Pd bersama dengan para guru dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan.


Didepan para pelajar SMP 241 pulau Tidung, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh menyampaikan bahwa para pelajar yang usianya relatif masih sangat muda akan mudah sekali terpengaruh dengan gaya hidup pada era modern seperti sekarang ini. Maka dari itu saya menghimbau kepada adik - adik agar menjaga dirinya dengan baik dan jangan mudah terpengaruh dengan lingkungan yang negatif.

"Kegiatan penyuluhan ini sangat penting bagi para pelajar, melalui kegiatan seperti ini kita mengantisipasi gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja dan khusunya penyalahgunaan narkoba. Harapan saya, kedepan agar para pelajar di SMP 241 pulau Tidung ini dapat menjadi generasi penerus yang berakhlak dan bermoral baik" jelas Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)