Weekend Berakhir, Pulau Harapan Masih Dipadati Pengunjung

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.com - Senin (13/08), di akhir Weekend Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara masih dipadati oleh pengunjung. Rata – rata dari pengunjung yang datang merupakan pelajar dan mahasiswa.

“Kan masih dalam masa libur sekolah, jadi pengunjung lebih banyak pelajar sekolah.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto saat melaksanakan giat PAM dermaga di Pulau Harapan.

Pulau Harapan merupakan salah satu pulau wisata terfavorite di Kepulauan Seribu. Pemandangannya yang indah dan lautnya yang biru membahana membuat pengunjungnya terpukau dan menjadikan Pulau Harapan menjadi tempat wisata yang mereka gemari.

Menurut Isbiyanto jumlah pengunjung hari Senin ini mencapai 200 orang, hal ini terpantau dari jumlah manifest kapal ojek dan kapal predator yang datang dari Jakarta.

“Walaupun jumlahnya berkurang dari hari Minggu kemarin, namun hari Senin ini jumlah pengunjung lebih banyak dari hari Senin sebelumnya, biasanya jumlah pengunjung pada hari biasa hanya mencapai puluhan orang.” Kata Isbiyanto.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)