Aktif Laksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas Berupaya Ciptakan Pesta Demokrasi Aman dan Damai

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi tak pernah absen menyambangi warga binaannya yang sedang melaksanakan aktivitas. 

Sambang yang dialaksanakan oleh Bhabinkamtibmas juga diperuntukkan sebagai langkah pemantauan serta pencegahan terhadap munculnya potensi gangguan yang dapat muncul kapan pun dan dimana pun.


"Salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kegiatan sambang warga. Kegiatan ini berguna untuk memantau segala aktivitas warga sehari-hari sekaligus mencegah munculnya potensi gangguan yang dapat berkembang menjadi gangguan kamtibmas khususnya ddi wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Khohim kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon, Selasa (25/09/2018).

"Kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax yang banyak beredar di media sosial. Kami mengajak warga untuk saring sebelum sharing berita yang dikonsumsi." Jelasnya.

"Hal ini juga merupakan upaya kami jajaran Bhabinkamtibmas untuk menciptakan suasana pesta demokrasi yang aman dan damai." Pungkas Bhabinkamtibmas Pulau Pari.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)