Bhabinkamtibmas Ajak Warga Rawat RPTRA Tidung Ceria

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - RPTRA Tidung Ceria merupakan salah satu RPTRA yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan. RPTRA juga dapat dikatakan sebuah ruang publik dan sarana bermain dan belajar bagi anak-anak. Untuk menjaga suasana asri di RPTRA Tidung Ceria, Kelurahan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan menambah jumlah tamanan hijau untuk mempercantik serta menjernihkan udara di sekitaran RPTRA.

Peletakan tamanan hijau di RPTRA dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wijaksono dengan menggandeng jajaran Satpol PP dan PPSU kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (08/09/2018).


"Ahamdulillah RPTRA Tidung Ceria mendapatkan penambahan tanaman hijau dari kelurahan Pulau  Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Tanaman hijau ini selain mempercantik pandangan, ini juga diperuntukkan sebagai penyegar udara di sekitaran RPTRA." Ujar Teguh kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Sejauh ini respon warga sangat positif dengan adanya RPTRA Tidung Ceria ini. Aktivitas warga dari yang muda sampai yang tua pun terpantau cukup ramai pada sore hari." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

"Kami juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang sudah diberikan oleh negara untuk kenyamanan bersama. Dengan himbauan ini kami berharap dapat menumbuhkan rasa kepedulian warga demi terhaadap kebersihan dan terawatnya RPTRA Tidung Ceria." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Pada pukul 10.15 wib Bhabin bersama Sat Pol PP membantu PPSU mengangkat bibit tanaman yg diberikan oleh Pertanian untuk penghijauan di RPTRA Tidung Ceria. 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)