Bhabinkamtibmas Jaga Jalinan Sinergitas Yang Baik Demi Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Terjalinnya sinergitas yang baik antar sesama instansi negara sangat memungkinakan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Atas dasar hal ini, jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui Bhabinkamtibmas Pulau Lancang terus menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik dengan jajaran Pemadam Kebakaran Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Bhabinkamtibmas Pulau Lancang berupaya untuk menjaga jalinan sinergitas yang baik dengan jajaran pemadam kebakaran kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan dengan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Zulkifli saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu, Rabu (05/09/2018).


Dalam pelaksanaan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Zulkifli, ia memberikan beberapa himbauan kepada jajaran Pemadam Kebakaran yang melaksanakan piket pada hari itu untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu siap siaga. Ia berharap jalinan sinergitas yang baik seperti ini dapat terus terjaga.

"Dalam kesempatan sambang tersebut, saya memberikan himbauan kepada jajaran Damkar yang melaksanakan tugas piket untuk tetap tingkatkan kewaspadaan dan siap selalu siap siaga." Jelas Zulkifli.

"Saya berharap jalinan sinergitas yang baik ini dapat terus terjaga demi terciptanya situasi kamtibmas Pulau Lancang yang aman dan kondusif." Tambbahnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)