Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Monitoring Giat Pemilihan Calon Dewan Kabupaten

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan giat monitoring pemilihan calon dewan kabupaten wilayah Pulau Kelapa yang diselenggarakan di halaman Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (04/09).

Ada tiga nama yang menjadi kandidat bakal calon dewan kabupaten tingkat Kelurahan Pulau Harapan, yaitu Alwi, Muhamad Jufri dan Buang Busarif. Acara berlangsung dari pukul 09:00 Wib hingga pukul 11:00 Wib .


“Sebanyak 36 pemilih telah memilih calon dewan kabupaten tingkat kelurahan Pulau Kelapa. Hasilnya yaitu Alwi mendapatkan 10 suara, Muhamad Jefri memperoleh 18 suara dan Buang Busarif   mendapatkan 8 suara.” Kata Bripka Sahrizal.

Perolehan suara didapat dari suara yang diambil oleh para ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan Pulau Kelapa.


Dewan kabupaten memiliki tugas yaitu salah satunya menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah. Oleh sebab itu, dewan kota harus memiliki kedekatan dengan masyarakatnya dan juga lingkungannya, mengetahui dan memahami setiap permasalahan yang terjadi. Dewan kota juga memiliki peran sebagai orang yang dituakan dan juga dihormati oleh warga.








(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)