Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Sambang Warga Dan Beri Penyuluhan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Kepulauan Seribu yang ditempatkan diseluruh wilayah Kepulauan Seribu terus melakukan inovasi disamping melakukan tugas pokoknya untuk sambang rutin kewarga guna memberikan pemahaman dan penyuluhan akan pentingnya menjaga kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli yang melaksanakan kegiatan rutinnya untuk sambang ke warga masyarakat di pulau lancang, kelurahan pulau Pari, kecamatan kepulauan Seribu Selatan.

Dalam sambangnya, Bripka Zulkifli menyampaikan beberapa pesan terkait dengan kamtibmas "Agar warga masyarakat berperan aktif dalam menjaga lingkungan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman. Jangan sampai di pulau Lancang ini terjadi tindak kriminalitas, oleh karena itu saya sebagai petugas Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang ditempatkan disini mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama mebnciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan" ujar Bripka Zulkifli.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)