Bhabinkamtibmas Pulau Pari Laksanakan Tugasnya Di Dermaga.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com- Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khoim Chovivi pantau kedatangan kapal didermaga Pulau Pari,Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (15/09).

Kegiatan tersebut merupakan giat rutin PAM Dermaga yang dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan tujuan memantau penumpang yang turun dari kapal sekaligus memantau barang – barang yang masuk melalui dermaga Pulau Pari. Kamis 

Brigadir Khoim juga melakukan pemantauan terhadap sistem keselamatan penumpang yang terdapat di kapal apakah masih memadai atau tidak. Giat tersebut dilakukan bersama dengan Dishub Kepulauan Seribu.


“Kita Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan memberikan teguran kepada pemilik kapal jika ditemukan pelanggaran S.O.P dalam pelayaran. Keselamatan penumpang merupakan hal yang utama dalam pelayaran kapal laut ini maka dari itu perlu selalu dipantau standarisasi perlengkapan maupun S.O.P dalam berlayar.” Kata Khoim.

Terkadang jumlah barang yang diangkut oleh kapal ojek lebih banyak daripada jumlah penumpang sehingga keselamatan dan kenyamanan penumpang akan terganggu, kita akan tegur dan tindak kapal yang seperti itu, Tambahnya.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)