Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Sambang Sekaligus Pantau Wilayah

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan giat rutin sambang ke warga sekaligus melaksanakan giat patroli dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (05/09).

Sambang merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Brigadir Irfan Sofyan sebagai seorang bhabinkamtibmas, namun disamping sambang, Brigadir Irfan Sofyan juga melaksanakan patroli wilayah yang bertujuan memantau sitkamtibmas wilayah.

“Saat  pelaksanaan sambang, saya menggunakan KR2 ataupun sepeda. Karena dengan kendaraan bermotor kita bisa lebih menjangkau rumah warga jaraknya jauh. Sehingga kita dapat menyentuh semua kalangan masyarakat di seluruh pelosok Pulau Sebira ini.” Jelas Brigadir Irfan Sofyan dalam pelaksanaan sambangnya ke salah satu warganya dengan menggunakan motor dinas.

Menurutnya penting sebagai seorang bhabinkamtibmas untuk menjangkau setiap warga. Jarak bisa menjadi hambatan, karena terkadang antara rumah warga satu dengan rumah warga lainnya jaraknya cukup jauh. Untuk itulah diperlukan kendaraan, baik kendaraan bermotor maupun sepeda.








(Humas KSU)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)