Brigadir Khoim Juga Mengajak Masyarakat Untuk Bijak Dalam Bermedia Sosial,

Ferry
1

polreskepulauanseribu.com - Agar tercipta lingkungan yang aman diperlukan sinergitas yang baik antara masyarakat dengan petugas kepolisian, dalam hal ini masyarakat juga harus turut serta dalam menjaga lingkungannya,  Sabtu (01-09-2018).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim Chovivi yang mengajak peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya agar aman. Disaat melaksanakan patroli rutinnya, Brigadir Khoim juga selalu melakukan sambang ke masyarakat guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan meningkatkan sinergitas yang baik antara masyarakat dengan petugas Kepolisian.

"Jadi dalam menjaga keamanan di pulau Pari ini tidak hanya tugas Polri saja, namun peran masyarakat juga sangan dibutuhkan. Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan kami dalam menjaga wilayah pulau Pari ini agar tetap kondusif. Tingkatkan lagi giat Siskamling, karena bila wilayah kita aman maka wisatawan yang berkunjung pasti akan senang, mengingat pulau Pari ini banyak dikunjungi oleh Wisatawan diwaktu weekend" ujar Brigadir Khoim.

Brigadir Khoim juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah percaya pemberitaan maupun postingan-postingan yang beredar di medsos yang belum tentu kebenarannya.

Humas Res Kep 1000.

Post a Comment

1Comments

Post a Comment