Bripka Adi Sumarsanto Awasi Masuknya Barang Melalui Pam Dermaga

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Adi Sumarsanto menggelar giat rutin PAM dermaga yang dilaksanakan di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat  (07/09).

PAM dermaga memiliki tujuan harkamtibmas dimana sasaran utamanya adalah miras dan narkoba. Metode yang dilakukan yaitu pemeriksaan secara selektif terhadap barang bawaan penumpang yang dicurigai.

lima anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dilibatkan dalam pelaksanaan Cipkon tersebut. Selain itu turut hadir anggota Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara ikut membantu dalam pelaksanaan giat rutin yang dilaksanakan setiap hari tersebut.


“Kita selalu bersinergi dengan Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara agar hasil yang dicapai dalam pelaksanaan PAM dermaga mendapatkan hasil yang maksimal.” Kata Bripka Adi Sumarsanto dalam pelaksanaan giat PAM Dermaga di Pulau Harapan.

PAM dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin PAM dermaga anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara akan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku.









(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)