Bripka Sahrizal Menghadiri Giat Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tahun 2019

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal menghadiri giat sosialisasi pengawasan pemilu tingkst DPR, DPD, DPRD Provinsi dan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 yang diselenggarakan di Ruang Pola Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Selasa (18/09).

Pemilu 2019 sebagai puncak pesta demokrasi 5 tahunan akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang akan memilih para anggota dewan legislatif DPR RI, DPD RI dan DPRD serta akan memilih presiden dan wakil presiden.

Berbagai sosialisasi digelar oleh Bawaslu DKI Jakarta di beberapa daerah di Jakarta, termasuk wilayah Kepulauan Seribu. Tujuannya adalah memberikan informasi kepada masyarakat mengenai proses jalannya pemilu mulai dari kampanye hingga proses pencobloasan nanti.


“Dengan berbagai kegiatan sosialisasi tentang pemilukada 2017, diharapkan masyarakat bersama – sama dengan panwaslu melakukan pengawasan terhadap jalannya pemilukada yang berlangsung di wilayahnya.” Ucap Bripka Sahrizal.

Menurut Sahrizal dengan diadakannya sosialisasi tersebut, masyarakat bisa paham dan mengerti tentang kampanye, dan bersama – sama dengan panwaslu untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019.








(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)