Bripka Sidik Pimpin Upacara Bendera di Mtsn 26 Kampus C Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik memimpin giat upacara bendera Merah Putih di Mtsn 26 Kampus C Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (17/09).

Upacara bendera tersebut dihadiri oleh seluruh siswa – siswi, guru – guru, kepala sekolah dan juga pegawai sekolah Mtsn 26 Kampus C Pulau Harapan. Mereka mengikuti jalannya upacara dengan khidmat.


Dalam amanatnya, Bripka Sidik menyampaikan mengenai bahaya narkoba dan minuman keras. Bripk Sidik menghimbau agar para siswa dan siswi menjauhi narkoba.


“Narkoba sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh manusia karena bisa merusak tubuh manusia dan juga bisa membunuh manusia. Sifatnya yang adiktif akan membuat manusia yang memakainya akan ketergantungan dan sulit untuk disembuhkan.” Kata Bripka Sidik dalam amanatnya.

Narkoba merupakan barang haram yang dilarang keras peredarannya. Banyak orang yang menyalahgunakan narkoba untuk mereka konsumsi. Akibatnya banyak yang kecanduan dan berakibat buruk pada kehidupan mereka, baik dari segi kesehatan maupun sosial.

Bripka Sidik juga menyampaikan agar para siswa dan siswi untuk selalu menghormati dan menghargai kedua orang tua mereka, guru – guru dan juga orang lain.











(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)