Cuaca Terik Di Dermaga Tak Menyurutkan Petugas Polisi Untuk Memberikan Pelayanan Dan Laksanakan Ops Cipkon

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kegiatan Cipta Kondisi merupakan kegiatan kepolisian dalam rangka mencegah masuknya peredaran narkoba, miras dan sajam, dalam kegiatan ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan di bantu oleh anggota Sat Pol Air Polres Kepulauan Seribu.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Iptu Wagiyanto menggelar cipkon (cipta kondisi) guna menciptakan Kepulauan Seribu menjadi lebih aman dan nyaman di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (11/09/2018).

"Mencegah penyulundupan barang yang seharusnya tidak dibenarkan untuk dibawa seperti narkoba, miras, senjata tajam dan senjata api, kami melakukan pemeriksaan barang bawaan wisatawan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan maupun masyarakat Pulau Tidung" Ujar Wakapolsek.

Diharapkan bila ada yang terkedapatan masyarakat membawa barang bawaan yang tidak dibenarkan tersebut akan di amankan ke kantor polisi dan akan dimintai keterangan lebih lanjut sesuai prosedur, tambahnya.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)