Dengan Sambang, Bhabinkamtibmas Jaga Sinergitas dan Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Menjaga jalinan tali silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi rutin melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya sehari-hari. 

Kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Pulau Pari tak hanya sebagai cara menjaga tali silaturahmi dengan warganya, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai langkah pemantauan dan pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Sambang sudah menjadi kegiatan rutin yang kami laksanakan sehari-hari terhadap warga binaan. Hal ini kami maksudkan sebagai usaha untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat." Ujar Khohim kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon, Rabu (12/09/2018).


"Selain itu, sambang merupakan salah satu upaya kami dalam melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Pari dan sebagai langkah pencegahan terhadap munculnya potensi gangguan yang dapat berkembang menjadi gangguan kamtibmas." Jelas Khohim.

Dalam sambangnya, Khohim juga memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk tetap waspada dan ikut serta dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas Pulau Pari yang aman dan kondusif.

"Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan mengajak warga untuk berperan aktif dalm upaya menjaga serta menciptakan sitkamtibmas Pulau Pari yang aman dan kondusif." Tambahnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)