Hadiri Tasyakuran 1 Muharram, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Sisipkan Pesan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Madrasah Diniyah Takmiliyah pulau Lancang, Kelurahan pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, telah berlangsung kegiatan Tasyakuran Muharram 1440 H bersama para siswa siswi Madrasah Diniyah Takmiliyah.

Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang diundang oleh Kepala Sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah dalam menghadiri Tasyakuran tersebut juga memberikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan keagamaan di pulau Pari.

Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli mengatakan "Pada kesempatan yang baik ini saya ucapkan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H, jadikanlah makna tahun baru Islam ini sebagai bentuk rasa syukur dan introspeksi kita ditahun mendatang. Saya juga sampaikan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan toleransi dalam bermasyarakat" ujar Bripka Zulkifli.

"Saya juga mengajak kepada warga masyarakat pulau Lancang agar peduli akan pentingnya menjaga Kamtibmas dengan aktif melaksanakan Siskamling. Karena bila lingkungan kita aman, maka mayarakat maupun wisatawan yang datang di waktu Weekend akan merasa senang dan nyaman. Oleh karena itu mari kita ciptakan lingkungan yang kondusif" Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)