Kanit Binkamsa Berikan Himbauan Keselamatan Pelayaran Dan Penyalahgunaan Narkoba Kepada Wisatawan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka perang melawan narkoba, Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu memberikan himbauan terhadap bahaya narkoba kepada masyarakat. Jumat (31/08/2018)

Kali ini, Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui Kanit Binamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu memberikan himbauan bahaya narkoba terhadap para penumpang / wisatawan kapal Black Pearl dengan tujuan Kepulauan Seribu, selain memberikan himbauan bahaya narkoba, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu juga memberikan himbauan terkait keselamatan berwisata bahari.

"Himbauan ini sebagai tindakan pre-emtif dan preventif terhada bahaya narkoba.Harapan kami agar masyarakat lebih teredukasi lagi mengenai jenis - jenis narkoba, bagaimana bahayanya jika menggunakan narkoba dan sanksi hukumnya terhadap penyalahgunaan narkoba. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat untuk mari bersama - sama dalam penanggulangan narkoba, jangan sampai kita maupun generasi muda kita terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba" ujar Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Ipda J Matulessy.

Selain memberikan himbauan terkait dengan bahaya narkoba, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu juga memberikan himbauan terkait dengan keselamatan berwisata bahari. "Kepada wisatawan yang akan berkunjung ke pulau seribu, harus selalu diutamakan keselamatan selama berwisata. Seperti contohnya menggunakan life jacket, apabila hendak snorkeling harus didampingi oleh tour guide, perhatikan faktor cuaca dan yang tidak kalah penting apabila membawa anak - anak harus selalu diawasi serta berwisatalah yang sehat tanpa narkoba di pulau seribu" tambahnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)