Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Nobar Acara Penutupan Asian Games 2018 Di Kelurahan Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto bersama bhabinkamtibmas Pulau Kelapa mengadakan giat nonton bareng atau nobar penutupan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di kantor Kelurahan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Minggu (02/09).

Dalam rangka merayakan kesuksesan pelaksanaan giat Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang ini, Iptu Isbiyanto mengadakan giat nonton bareng bersama masyarakat Pulau Kelapa. Giat nobar tersebut diadakan di kantor Kelurahan Pulau Kelapa dan dihadiri oleh 40 orang.


“Suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018 di Indonesia ini patut kita syukuri bersama. Berkat kerjasama dari seluruh pihak yang ikut dalam mensukseskan Asian Games 2018.” Kata Iptu Isbiyanto.

Penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta berlangsung dengan sangat meriah dan spektakuler. Penonton dimanjakan dengan berbagai efek dan pertunjukkan yang menakjubkan dari pesta kembang api hingga konser show dari para artis – artis Indonesia dan manca negara, bahkan group band korea Super Junior turut memeriahkan penutupan Asian Games 2018.


Iptu Isbiyanto menjelaskan bahwa giat nobar ini juga merupakan ajang silahturahmi kepada warga Pulau Kelapa. Dengan melakukan kegiatan secara bersama – sama maka hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat.

Dalam sambutannya, Iptu Isbiyanto juga berpesan dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoax dan informasi – informasi yang tidak jelas sumbernya atau menggiring opini masyarakat ke arah negatif.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)