Kapolsek : Mantapkan Komitmen Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pelayanan dan pengamanan dermaga menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu. Anggota Unit Sabhara selalu siap siaga menyambut datangnya kapal-kapal penumpang yang akan berlabuh di dermaga wilayah Kepulauan Seribu Selatan,  Kamis (30/08/2018).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan mengatakan bahwa seluruh anggota jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan telah memantapkan komitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat maupun wisatawan yang datang ke wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

"Pelayanan dan pengamanan dermaga sudah menjadi kegiatan rutin yang kami laksanakan dalam hal ini jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono, SE saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Kami telah memantapkan komitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Seribu Selatan dan wisatawan yang datang ke wilayah ini." Tambah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Masyarakat Kepulauan Seribu Selatan dan wisatawan memberikan respon positif dalam bentuk komentar maupun dukungan kepada jajaran Polri khususnya Polsek Kepulauan Seribu Selatan dengan segala bentuk upaya dan kegiatan pelayanan maupun pengamanan yang telah dilaksanakan setiap hari.

"Alhamdulillah, saya sering mendapat laporan dari anggota yang bertugas di lapangan  bahwa masyarakat dan wisatawan mendukung kegiatan pelayanan dan pengamanan yang rutin kami laksanakan." Ujar AKP Budi Hastono, SE.

"Hal tersebut memacu kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan wisatwan." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)