Kapolsubsektor Pulau Harapan Pantau Giat Pendistribusian Pangan Bersubsidi

dhidie27
0
 


polreskepulauanseribu.com – Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Adi Sumarsanto memantau kegiatan pendistribusian / pengambilan pangan bersubsidi kepada peserta KJP, PPSU dan PHL (PJLP) yang diselenggarakan di RPTRA Widya Bahari Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (06/09).

Kegiatan yang diperuntukkan untuk pemegang ATM peserta KJP, PPSU dan PHL merupakan yang diselenggarakan oleh pemerintah DKI Jakarta untuk menunjang gizi dan pangan masyarakat. Sehingga tidak ada lagi kasus gizi buruk yang menimpa warga Jakarta dan kesejahteraan mereka dari segi pangan terjamin.


“Masyarakat sangat antusias mengantri bahan pangan ini. Setiap sebulan sekali mereka dapat menerima subsidi pangan ini yang dapat dibayar dengan kartu KJP.” Jelas Bripka Adi Sumarsanto yang membantu menyalurkan pangan bersubsidi ke masyarakat.

Pangan bersubsidi yang diberikan merupakan paket bahan makanan yang terdiri dari Telor 1kg, Ayam 1ekor, Daging 1kg, Beras 5kg, Susu satu dus dan Ikan 1kg yang dapat ditebus seharga 126 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk PPSU dikenakan 96 ribu dengan paket yang sama namun tanpa susu.






(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)