Kegiatan Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Yang Ditingkatkan di Teluk Jakarta.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH beserta anggotanya meningkatkan pelaksanaan Patroli Bahari secara rutin untuk memastikan situasi perairan Teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu tetap aman dan kondusif, Minggu (09/09/2018). 

Kegiatan patroli bahari dipimpin langsung dipimpin oleh Kasat Polair didampingi oleh Bripka Weskurni sebagai kapten kapal beserta beberapa personil Sat Polair dan Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu.

"Kami melaksanakan patroli yang ditingkatkan secara rutin guna memastikan situasi perairan teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu tetap aman kondusif." Ujar AKP Zaroki kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Fery saat ditemui di sekitar halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

"Kegiatan Patroli yang ditingkatkan kami laksanakan dengan maksud untuk antisipasi dan mencegah kapal-kapal yang membuang limbah ke laut baik itu di teluk Jakarta maupun perairan Kepulauan Seribu serta masuknya narkoba" Ujar Zaroki Saputra SH.


(Humas Polres Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)