Komitmen Polsek Kepulauan Seribu Utara Untuk Menciptakan Zero Sampah Di Wilayahnya

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap meminta lurah dan camat untuk ikut mengawasi kebersihan lingkungan wilayahnya, terutama soal sampah sebagai dukungan Gerakan Cerdas Budaya Bersih Sehat dan Senyum se-Kepulauan Seribu yang bulan lalu dicanangkan oleh Bupati Kepulauan Seribu.

"Kepedulian Apartur Sipil Negara (ASN) sangat diperlukan khususnya camat dan lurah untuk berani menengur oknum warga atau wisatawan yang membuang sampah sembarangan di dermaga maupun lokasi yang lain," ujar Ismer, Kamis (06/09/2018).

Kapolsek Kepulauan Seribu IPTU Isbiyanto mengatakan, setiap pagi usai pimpin Apel pagi biasa kami laksanakan ssambang kepada masyrakat dan ada saja oknum warga anak buah kapal (ABK) atau wisatawan yang membuang sampah dari dalam kapal sisa mereka makan. selain tidak mencerminkan buadaya kebersihan dan kearifan lokal hal ini sungguh memperihatinkan, kalau bukan kita diri sendiri siapa lagi yang akan berbuat

"Jadi, kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara siap membantu pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan pengawasan dan monitoring wilayah untuk menjaga agar Kabupaten Kepulauan Seribu zero dari sampah," tandasnya.


(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)