Patroli Bahari Sat Polair Tegaskan Keamanan Laut Kepulauan Seribu

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair memantau perkembangan situasi di wilayah perairan Kepulauan Seribu melalui melksanakan kegiatan Patroli bahari. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

"Kegiatan patroli bahari merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu. Situasi laut yang aman dan bebas dari gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas adalah tujuan dilaksanakannya patroli bahari di wilayah laut Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH. Kamis, (30/08/2018).

"Kegiatan patroli bahari juga kami laksanakan sebagai sarana untuk memantau situasi yang sedang berkembang di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Jelas Kasat Polair.


Dalam pelaksanaan kegiatan patroli baharinya, Sat Polair juga melaksanakan Binmas air dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada nelayan maupun kapal-kapal penumpang yang melintasi laut Kepulauan Seribu. Sat Polair memberikan pembinaan dan terkait keselamatan dalam berlayar.

"Kami juga melaksanakan Binmas air dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada kapal-kapal nelayan maupun kapal-kapal penumpang yang melintasi wilayah laut Kepulauan Seribu terkait himbauan keselamatan dalam berlayar." Tambahnya.

"Kami berharap kegiatan pelayanan yang kami berikan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan oleh seluruh masyarakat Polres Kepulauan Seribu." Pungkas Kasat Polair.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)