Patroli Simpatik Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Di Kawasan Ancol

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Jajaran Kepolisian Polres Kepulauan Seribu melalui Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, khususnya pada malam hari di beberapa tempat strategi yang sekiranya bisa menimbulkan gangguan kamtibmas di dalam area wisata Taman Impian Jaya Ancol, Selasa (18/09/2018).

Tujuan diakukannya kegiatan patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan dan memberikan himbauan kepada petugas Satpam yang berjaga di sekitar lokasi parkiran motor beach pool dan Mc Donal agar selalu berhati-hati dan mewaspadai sekeliling lingkungannya serta peka terhadap lingkungan tempat yang dijaganya.

Akp Johan Rofi selaku Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati khususnya pada malam hari apabila hendak melakukan penarikan uang di mesin ATM, karena pada malam hari adalah waktu yang rawan dari tindak kriminalitas dan tingkatkan kewaspadaan. Selain itu ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar tingkatkan kewaspadaan terutama pada malam hari disekitar Sampireun.

"Karena kejahatan ada di mana-mana, diharapan dengan kehadiran Patroli Satuan Sabhara Polres Kepuauan Seribu yang berseragam dinas ini guna mencegah ataupun mengurungkan niat dari seseorang untuk berbuat jahat. Kami tingkatkan patroli pada malam hari khususnya di area Mall ABC dan berkoordinasi dengan Satpam" Ujar Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Res KS)




(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)