Polsek Kepulauan Seribu Selatan Jalin Kemitraan Dengan Warga Pulau

san rio barata
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono SE, bersama Babhinkamtibmas Briptu Teguh Wicaksono menyambangi rumah bapak Baehaki warga RT 03 RW 03 Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.

Tujuan dari sambang tersebut ialah agar lebih dekat dengan warga dan menjalin kemitraan dengan kepolisian khususnya bhabinkamtibmas, agar permasalahan yang ada dimasyarakat dapat diatasi bersama.


Dalam kesempatan ini Kapolsek AKP Bambang Budi Hastono SE menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing, apabila ada kejadian sekecil apapum segera laporkan kepada petugas yang ada maupun kepada bhabinkamtibmas. Agar tercipta suasana yang aman dan tentram.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bambang Budi Hastono SE mengatakan, bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat dan harus mengetahui  situasi wilayahnya masing, dan kejadian sekecil apapun harus dilaporkan kepada pimpinan, karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polri," ucap Kapolsek.

(Humas Rs KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)