Polsek Kepulauan Seribu Utara Timbulkan Keharmonisan Antara Warga Pulau Dan Wisatawan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memantau perkembangan situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto terjun langsung menyambangi toko masyarakat Pulau Kelapa.

Dalam kesempatannya Kapolsek memanfaatkan berdialogis sekaligus menghimbau kepada marga Pulau Kelapa agar segera laporkan bila ada transaksi narkoba dan orang yang membawa minum - minuman keras di wilayah hukum Kepulauan Seribu Utara.


"Disampaikan kepada masyarakat setempat bila melihat atau menemukan orang sedang bertransaksi narkoba apalagi memakai barang haram tersebut  agar jangan ragu melaporkan ke kantor/polres kami" Tegas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Selain itu, Iptu Isbiyanto juga melakukan pengontrolan ketiap dermaga dalam rangka kedatangan maupun kepergian wisatawan. Hal ini bertujuan mengantisipasi kejadian laka laut terpeleset saat melangkah dari kapal ke dermaga
 
Juga dihimbau agar tidak menjual mercon yang berbahaya. Hal ini untuk mengantisipasi anak - anak yang bermain dengan mercon tersebut supaya tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)