Sambang, Upaya Bhabinkamtibmas Pantau Situasi dan Jalin Silaturahmi Dengan Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bertujuan menjaga tali silaturahmi tetap terjalin baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli rutin melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya yang sedang beraktivitas di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukannya bukan hanya sebagai upaya menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat atau warga binaannya, tetapi sebagai upaya memantau perkembangan situasi di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.


"Sambang sudah menjadi hal rutin yang kami laksanakan. Sambang merupakan cara dan upaya kami melayani warga Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini juga kami laksanakan sebagai upaya menjalin dan menjaga tali silaturahmi dengan warga tetap terjalin baik." Ujar Zulkifli saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu, Senin (10/09/2018).

"Pelaksanaan ini juga kami maksudkan sebagai upaya pemantauan terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Lancang. Dengan pemantauan ini, kami berharap dapat mencegah munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan." Jelas Ahmad Zulkifli.

"Kami juga memberikan himbauan warga agar tidak terpengaruh dengan berita hoax yang saat ini marak beredar di media massa maupun media sosial." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)