Sambangi Warga, Tebar 3S Sekaligus Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Pulau Lancang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai anggota kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas harus mampu menguasai seluk beluk daerah yang menjadi wilayah binaannya, mulai dari keadaan lingkungan, budaya masyarakat, faktor keamanan dan yang tidak kalah pentingnya adalah mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat, Kamis (20/09/2018)

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli, ia tiap hari selalu melaksanakan sambang terhadap masyarakat di pulau Pari yang menjadi wilayah binaannya. Dalam sambangnya, Bripka Zulkifli menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas sekaligus mendengar permasalahan - permasalahan yang terjadi di pulau Lancang, kepulauan Seribu Selatan.

"Memang sudah tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus mampu bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman serta terbebas dari tindak kriminalitas. Tiap hari disaat sedang patroli, saya selalu lakukan sambang dengan memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak untuk bersama - sama menjaga pulau Lancang ini dari peredaran narkoba dan miras" ujar Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)