Sampaikan Himbauan Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Kep Seribu Utara, Kanit Binmas Sambangi Resort Wisata

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com

 -  Kanit  Binmas  Polres  Kepulauan  Seribu  Utara  Ipda Winarso,  SH  dengan  anggota  Bhabinkamtibmas  serta  dua  personil  Sa t Sabharanya mengadakan sambang / kunjungan ke resort wisata Pulau Pelangi Kepulauan Seribu Utara, Selasa (18/09/2018).

Resort Pulau Pelangi adalah salah satu resort yang selalu padat dengan wisatawan baik lokal maupun manca negara pada saat weekend maupun long weekend. Untuk perjalanan laut melalui dermaga Marina, Ancol dengan kakapl cepat yang telah dipersiapkan oleh pihak resort atau kapal reguler yang selalu standby disana.


Dalam kunjungannya tersebut Ipda Winarso menemui Sdr Oscar Haris sebagai manager resort Pulau Pari untuk tetap menjaga ketertiban, kebersihan, kelestarian alam termasuk biota lautnya demi menarik para wisatawan tetap datang ke resort  tersebut.

" Kami selaku anggota Kepolisian akan selalu datang untuk menyambangi / mengunjungi tempat wisata baik di Pulau Pemukiman ataupun di Pulau Resort untuk berkoordinasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat di pulau-pulau yang ada di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara demi warga maupun wisatawan merasa aman dan nyaman. " Tutup Winarso.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)