Tangkal kenalakan Remaja Sejak Usia Dini, Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Terhadap Murid SD

san rio barata
0
polreskepulauanseribu.com - Mengurangi tingkat angka kenalakan remaja seperti tawuran, narkoba dan lain sebagainya sejak usia dini, Polres Kepulauan Seribu melalui Bhabinkamtibmasnya memberikan bimbingan dan pengarahan terhadap pelajar SD 02 pulau Kelapa.

Bhabinkamtibmas yang menghampiri para murid SD tersebut dilapangan memberikan pengarahan agar para siswa menghindari tawuran, narkoba dan hal-hal yang negatif lainnya yang dapat merusak masa depan mereka.

"Adik-adik pelajar saya harapkan untuk menghindari segala macam kenakalan remaja, usia kalian masih sangat muda dan gampang sekali terpengaruh hal-hal yang tidak baik. Hindari tawuran dan narkoba, apabila adik-adik ada waktu luang, lebih baik dipergunakan untuk belajar ataupun mengaji" ujar Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Sahrizal.

Bripka Sahrizal juga menyoroti tentang maraknya anak dibawah umur yang sudah menggunakan kendaraan bermotor, hal tersebut menurut perturan yang berlaku memang menyalahi aturan dan dilarang.

"Untuk adik-adik disini kan masih dibawah umur, jadi jangan sekali-kali menggunakan kendaraan bermotor karena masih belum cukup umur. Apabila terjadi kecelakaan saat berkendara, yang rugi adalah diri sendiri. Dan untuk para orang tua alangkah lebih bijak lagi dalam memberikan ijin kepada anaknya yang belum cukup umur untuk menggunakan kendaraan bermotor" imbuh Bripka Sahrizal.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)