Tiga Pilar Menjaga Sinergitas Tertibkan Bentor Pulau Tidung

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh melaksanakan kegiatan bersama dengan jajatan TNI dan ASN mencerminkan sinergitas tiga pilar di sekitaran area dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jumat (28/09/2018).

Pelaksanaan kegiatan bersama dipusatkan untuk menertibkan para pengemudi bentor yang beroperasi di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Bhabinkamtibmas bersama jajaran TNI dan ASN melakukan pendataan terhadap bentor dan menghimbau kepada para pengemudi untuk tidak menambah armada bentornya.

"Sinergitas tiga pilar kami jaga terus keserasiannya. Saat ini kami laksanakan penertiban bentor di wilayah Pulau Tidung. Kami lakukan pendataan terhadap bentor-bentor yang beroperasi seta kami tegaskan kepada para pengemudi bentor tidak menambah armada bentornya." Ujar Teguh kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


"Selain itu kami juga mmberikan himbauan kepada para pengemudi bentor untuk memperbaiki kondisi betornya yang rusak demi kenyamanan para wisatawan yang menggunakan jasa bentor tersebut." Pungkas Teguh.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat mempererat jalnan kerjasama di antara tiga pilar serta dapat menciptakan situasi kamtibmas Pulau Tidung yang aman dan kondusif." Tambah Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)