Tingkatkan Pelayanan Wisatawan, Pulau Untung Jawa Akan Dibangun Sarana Fasilitas Wisata

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Wisatawan dalam Negeri maupun Mancanegara, pihak Pemerintah Kelurahan pulau Untung Jawa, kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, akan melakukan pembangunan fasilitas umum.

Dalam hal ini fasilitas umum yang dimaksud antara lain pembangunan Toilet Wisata dan sarana penyediaan air minum (SPAM) padat Karya. Oleh karena itu Pemkab kepulauan Seribu melalui Lurah pulau Lidung dan Kasie Pemerintahan dan Tramtib Kelurahan pulau Untung Jawa menggelar kegiatan rapat evaluasi program pembangunan tolilet wisata, Kantor RW 02 yg ditempati oleh Damkar dan penyediaan air minum (SPAM) padat karya di Ruang Pola Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kapolsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa, Kamla, Satpol PP, Damkar, BKSDA, LMK, Pokmaswas, Pelaksana Pembangunan dari PT Aneka Pundi Tirta dan Pokdarwis.

Kapolsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Marsito mengatakan "Beberapa poin yang dihasilkan dari rapat ini antara lain mengenai empat titik penentuan lokasi toilet agar dikemudian hari tidak terjadi masalah. Penentuan lokasi SPAM dan penanganan kualitas airnya. Dan kami dari pihak kepolisian Polres Kepulauan Seribu dalam hal ini Polsek Kepulauan Seribu Selatan pada intinya mendukung program yang telah di buat oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu" ujar Bripka Marsito.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)