Wujud Kerjasama Sinergitas Dengan Instansi Pemerintah, Bhabinkamtibmas Hadiri Apel ASN Di Kelurahan Pulau Harapan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik hadir dalam giat apel rutin ASN atau  Aparatur Sipil Negara yang diselenggarakan di halaman Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (20/09).

Apel yang dipimpin oleh Lurah Pulau Harapan dan diikuti oleh pegawai Kelurahan Pulau Harapan, Satpol PP dan PPSU Pulau Harapan diikuti dengan khidmat.

Dalam amanatnya, Lurah Pulau Harapan menyampaikan agar peserta untuk bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat. Serta menyampaikan kepada peserta apel untuk tidak membolos saat jam kerja dan juga bekerja malas – malasan.

Bripka Sidik yang hadir dalam apel tersebut menyampaikan bahwa dirinya rutin setiap hari mengikuti giat Apel di halaman depan kantor Kelurahan Pulau Harapan.


Menurut Bripka Sidik kehadirannya merupakan bentuk sinergitas antara polri dan Pemda setempat.

“Setiap hari saya diundang untuk mengikuti apel ini. Polri dan pemda selalu bersinergis dalam setiap kegiatan, baik itu acara sosialisasi maupun pengamanan. Termasuk dalam giat apel ini.” Kata Sahrizal.

Bripka Sidik mengikuti giat rutin apel ASN setiap hari Sering kali bhabinkamtibmas Pulau Harapan tersebut menjadi inspektur apel untuk menyampaikan pesan – pesan kamitbmas kepada pegawai kelurahan.

(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)