Berikan Semangat Dan Doa Kesembuhan Kasat Sabhara Polres Kep Seribu Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Polres Kepulauan Seribu
0



Polreskepulauanseribu.com - Ditengah kesibukannya dalam menangani administrasi anggota Sat Sabhara dijajaran Polres Kepulauan Seribu, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan silaturahmi sekaligus menjenguk anggota Polres Kepulauan Seribu yang sedang sakit, Senin (15/10/2018)

AKP Johan Rofi, Sh. M.Kn mengatakan "Seorang anggota Polres Kepulauan Seribu yang bertugas sebagai Bamin Turjawali Sat Sabhara Polres Aipda Akhirul Harahap sudah 7 hari terakhir ini menderita sakit, beliau sakit pada saat menjalankan tugasnya Jaga Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Sampai saat ini kondisi beliau membutuhkan perawatan insentif dari tenaga medis".


Kasat Sabhara menekankan, melihat kondisi dan penyakit yang diderita salah satu anggotanya Kasat Sabhara menginstruksikan untuk istirahat total guna memulihkan kondisinya. Kami juga tidak lupa untuk mendoakan agar anggota tersebut segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa," pungkasnya. 


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)