Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Himbau Warga Jaga Persatuan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Pada setiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi rutin melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya. 

Selain sebagai upaya mendekatkan diri kepada warga binaan, kegiatan sambang juga dimaksudkan sebagai sarana pemantauan terhadap perkembangan situasi kamtibmas wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Sudah menjadi tugas rutin kami sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaan. Ini penting dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga." Ujar Khohim kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon, Jumat (26/10/2018).


"Selain sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga, kegiatan sambang yang rutin kami lakukan dimaksudkan untuk memantau perkembanagn situasi kamtibmas yang ada di wilayah Pulau Pari." Jelas Khohim.

Saat ini, tahapan Pileg dan Pilpres 2019 tengah memasuki babak kampanye. Lewat jajaran Bhabinkamtibmas, Polri memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan dalam proses pesta demokrasi ini. 

"Saat ini sudah masuk tahap kampaye. Kami laksanakan patroli dialogis dan sambang lebih gencar. Kami juga menyisipkan beberapa himbauan kepada warga, di antaranya kami menghimbau warga untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan saat berlagsungnya proses pesta demokrasi ini." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Pari.

"Dengan tetap terjaganya kesatuan dan persatuan, bukan tidak mungkin akan terwujud pesta demokrasi yang aman dan damai." Pungkas Khohim.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)