Bhabinkamtibmas Sambang Warga Cegah Guantibmas Pulau Lancang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli rutin melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis guna menjalin serta menjaga tali silaturahmi dengan warga binaannya, Senin (15/10/2018).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang juga bertujuan untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan. Bhabinkamtibmas percaya dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis dapat mencegah terjadinya potensi gangguan yang kemungkinan dapat muncul tanpa bisa diprediksi.

"Sambang dan patroli dialogis sudah menjadi kegiatan rutin kami setiap hari. Ini cara kami untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat." Ujar Ahmad Zulkifli kepada Tim Humas Polres Kerpulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


"Kegiatan ini juga kami laksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.

Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu terus berupaya untuk meningkatkan pelaksanaan kegiatan pelayanan prima kepada masyarakat melalui ujung tombak Kepolisian yaitu jajaran Bhabinkamtibmas. 

"Kami Polres Kepulauan Seribu berharap dengan gencarnya dilaksanakan sambbang dan patroli dialogis kepada masyarakat dappat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepulauan Seribu." Ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.Si.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)