Hadiri Pengukuhan Ketua Karang Taruna, Bhabinkamtibmas Tekankan Para Remaja Ciptakan Soliditas Tinggi

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Ruang Pola Keluarahan Pulau Untung Jawa, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih menghadiri kegiatan pengukuhan Ketua Karang Taruna periode 2018 - 2021, Kamis (04/10/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengukuhan tersebut, Brigadir Vaisal Lasih selaku Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa diberikan kesempatan untuk memberikan sepatah dua patah kata kepada Ketua Karang Taruna yanng baru saja dikukuhkan sera anggota Karamg Taruna yang hadir.

"Kami menghadiri kegiatan pemerintahan kelurahan Pulau Untung Jawa yaitu pengukuhan Ketua Karang Taruna yang berlangsung di Ruang Pola Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Vaisal kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Saat berlangsungnya kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa diberikan kesempatan untuk memberikan araha kepada Ketuia Karang Taruna yang baru saja dikukuhkan beserta anggota Karang Taruna yang hadir." Tambahnya.


"Kami memberikan himbauan khusus kepada Ketua Karang Taruna yang baru yaitu Saudara Ahmad untuk bekajar bertanggung jawab atas jabatan yang saat ini ia pegang.  Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk menjadikan jabatan sebagai Ketua Karang Taruna ini sebagai ladang pembelajaran di bidang keorganisasian." Jelas Vaisal.

"Bhabinkamtibmas menambahkan arahan teruntuk anggota Karang Taruna yang berdiri dibelakang Ketua Karang Taruna untuk selalu memberikan dukungan baik moral maupun tindakan demi terciptanya suatu organisai dalam hal ini Karang Taruna yang kompak dan solid dalam bekerjasama." Pungkas Bhabinkantibmas Pulau Untung Jawa.

Polri berharap Bhabinkamtibmas dapat terus mengemban tugasnya sebagai ujung tombak Polri yang aktif membimbing dan membina warga dalam hal positif demi terciptanya calon penerus bangsa yang mampu mewujudkan cita-cita Negara Kesatuan Republik Inndonesia.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)