Iptu Isbiyanto Partisipasi Dalam Giat Pemda Operasi Gabungan Miras Dan Makanan Kadaluarsa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto mengikuti giat operasi gabungan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (23/10).

Operasi gabungan tersebut diikuti oleh unsur Pemda Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Koranmil , Satpol PP,RT, RW dan tokoh masyarakat setempat. Sasaran operasi yaitu warung sembako dan tempat yang dicurigai menjual miras .


Penertiban umum yang diselenggarakan berdasarkan Perda no. 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan ke warung – warung untuk mencari pedagang yang menjual minuman keras, makanan dan minuman kadaluarsa serta yang mengandung zat berbahaya.

Anggota gabungan akan melakukan penyitaan terhadap makanan dan minuman yang masa kadaluarsanya telah habis dan juga akan menyita makanan yang di duga mengandung zat makanan yang berbahaya untuk kemudian dilakukan uji laboratorium.


 “Giat razia ini diselenggarakan untuk memberantas penyakit masyarakat terutama minuman keras. Dengan adanya penyitaan ini diharapkan menjadi titik jera bagi pedagang di wilayah Kepulauan Seribu Utara ini.” Ujar Iptu Isbiyanto saat giat operasi gabungan di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Adapun hasil dari giat operasi adalah didapat beberapa makanan sudah kadaluwarsa yang masih dijual dibeberapa warung, untuk miras tdk ditemukan , selanjutnya Iptu Isbiyanto berpesan kepada penjual agar tidak menjual makanan atau minuman yang sudah lewat tanggal kadluarsanya. Karena hal tersebut dapat membahayakan konsumennya.








(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)