Jaga Jalinan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Damkar

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal berupaya menjalin silaturahmi dengan rutin menyambangi jajaran Damkar Kelurahan Pulau Kelapa, Minggu (14/10/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bermaksud menjaga jalinan sinergitas yang telah terjalin erat di antara jajaran Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Keapa dan Pemadam Kebarakan Kelurahan Pulau Kelapa.

"Kami memang sering menyambangi jajaran pemadam kebakaran Kelurahan Pulau Kelapa dalam setiap pelaksanaan kegiatan patroli dialogis rutin. Ini dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi dengan jajaran damkar." Ujar Syahrizal kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Kegiatan ini juga kami tujukan sebagai upaya menjaga sinergitas yang telah terjalin baik dengan jajaran Pemadam Kebakaran." Jelas Syahrizal.

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa berharap sinergitas yang telah terbentuk ini dapat terus terjaga demi terciptanya kerjasama yang baik antara Polri dan Pemadam Kebarakan untuk mewujudkan situasi kamtibmas Pulau Kelapa yang aman dan kondusif.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)