Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Sosialisasi Kamtibmas Kepada Warga Pulau Kelapa

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com – Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso mensosialisasikan himbauan kamtibmas kepada warga di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (06/10/2018).

Dalam sosialisasi tersebut, Ipda Winarso menjelaskan tentang bahayanya paham radikalisme dan pancasila yang menyebar di masyarakat. Ipda Winarso juga menyampaikan tentang bahaya organisasi teroris ISIS yang kerap melakukan teror bom di beberapa negara.

“ISIS merupakan jaringan teroris berbahaya yang kerap melakukan teror bom ataupun pembunuhan di beberapa negara termasuk Indonesia. Jangan sampai warga kita masuk ke dalam jaringan teroris tersebut. Caranya yaitu dengan menjauhkan diri dari paham radikalisme dan juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.” Kata Ipda Winarso dalam giat sosialisasinya.


Menurut Ipda Winarso, paham radikalisme merupakan cikal bakal dari teroris. Karena sifat radikalisme yaitu memaksa dan juga menyakiti seseorang yang tidak sepaham dengan mereka.

Dengan diadakannya giat sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat memahami dan mengerti tentang apa saja yang dapat membahayakan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas. Dengan begitu lingkungan yang aman dan kondusif akan selalu terjaga dengan baik.


(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)