Kanit Gakkum Polair Polres Kepulauan Seribu Menangkal Kriminalitas Di Perairan Kepulauan Seribu

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Melakukan pemantauan terhadap kapal nelayan dan memeriksa kelengkapan dokumen kapal yang melintas di perairan Kepulauan Seribu merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu.

Kanit Gakkum Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Kuswinarno mengatakan "Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melakukan pengecekan dokumen kapal nelayan di perairan Kepulauan Seribu. Pengecekan tersebut dilakukan guna memeriksa kelengkapan dokumen dan anak buah kapal (ABK) apakah sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan atau tidak. Setelah pemeriksaan dilakukan bahwa kelengkapan kapal sesuai dengan prosedur maka kapal tersebut bisa melanjutkan pelayarannya" Tuturnya

"Kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk mewujudkan perairan Kepulauan Seribu menjadi lebih aman dan terhindar dari kegiatan orang atau oknum yang tidak bertanggung jawab seperti melakukan aktifitias nelayan pengoboman liar yang akan merusak keindahan alam laut dan dapat mencegah penyelundupan narkoba" Tandasnya.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)