Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Deklarasi Pemilu Damai

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, Parta Politik, dan masyarakat menggelar kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victro Siagian, SIK, M.SI mengatakan, acara Deklarasi ini diadakan untuk mensukseskan jalannya rangkaian kegiatan Pemilu yang sudah dimulai saat ini agar berjalan dengan aman dan lancar.


"Kami beserta jajaran yang ada di Kepulauan Seribu mendukung penuh kampanye damai dan kami pun telah siap dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2019, yang pada saat ini telah memasuki masa kampanye. Kami berharap kita saling bekerjasama dan memberikan informasi demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai serta lancar sampai selesainya nanti" ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa warga masyarakat harus terhindar dari yang namanya Hoax, politik uang dan lain sebagainya yang dapat mencederai jalannya Pemilu. "Warga masyarakat harus lebih teliti dalam mencerna berbagai informasi yang beredar, terutama di Medsos, jangan termakan berita Hoax. Sedangkan untuk politik uang, saya rasa warga masyarakat di Kepulauan Seribu ini sudah mengerti dan paham betul bahwa politik uang sangat dilarang" Tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)