Kapolsek Pulau Tidung Sambang Ke Pengelola Waterspot

san rio barata
0

Polreskepulauanseribu.com - Permainan Banana boat termasuk Permainan air yang sangat di gemari oleh wisatawan selain permainan Banana boat juga masih banyak permain air yang menyenangkan seperti deving, snorkling dan berenang di pinggir pantai. Untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan maka diperlukan himbauan kepada masing masing organizer.

Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono SE melaksanakan Sambang dan meberikan himbauan  kepada pemilik permainan banana boat yang sangat di gemari para wisatawan saat berlibur di Pulau Tidung.


"Saya menghimbau kepada pemilik kapal agar selalu mengecek mesin Boat dan Banananya. Jangan sampai terjadi mesin mogok pada saat permainan tersebut sedang berlangsung. Dan di cek juga banananya agar banana tersebut aman dan tidak bocor. Itu semua demi keselamatan dan kenyamanan bagi wisatawan," Jelas Budi.

Ia menambahkan " jangan lupa Bpk. Nardi untuk selalu mengingatkan wisatawan agar selalu memakai life jacket saat mengendarai permainan air Banan Boat. Hal tersebut demi keselamatan wisatawan saat menikmati permainan banana boat." Tambahnya.



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)