Lepas Sambut Kapolres Kepulauan Seribu Dengan Tradisi Pedang Pora.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pisah sambut Kapolres Kepulauan Seribu . Prosesi tradisi Pedang Pora Kapolres Kepulauan Seribu dari AKBP Victor Siagian, S.I.K, M.Si, kepada AKBP Jefri Ronald P Siagian, S.I.K. diawali dengan memberikan kalungan   bunga  yang melibatkan para perwira menengah di Halaman Perwakilan Mapolres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Senin (29-10-2018).
 
Dalam sambutannya yang terakhir di Mapolres Kepulauan Seribu , AKBP Victor Siagian S.I.K, M.S.I menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Polres Kepulauan Seribu kepada Kapolres yang baru AKBP Jefri Ronald P Siagian SIk, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat. 
 
"Selamat bekerja semoga berhasil dalam menjalankan tugas, semoga tetap selalu amanah dalam setiap jabatan yang di sandang dan diharapakan akan lebih baik lagi baik dari sisi Kamtibmasnya, maupun dari sisi kerjasama lintas sektor yang selama ini sudah terjalin," ungkapnya.
 
AKBP Victor Siagian,  yang telah bertugas selama 1 tahun 1  bulan di Polres Kepulauan Seribu, dan kini akan menjalani tugas baru di Mabes Polri juga menyampaikan permohonan maaf dan berpamitan mengucapakan terima kasih atas dukungan serta kerjasamanya kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu dan masyarakat yang turut mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif selama ini.
 

(Humas Res Kep1000).
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)