Patroli Dialogis, Brigadir Vaisal LAsih Sambangi Warga Binaanya

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang kondusif dan menjaga kerukunan antar warganya, personil kepolisian Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa rutin melakukan patroli daialogis sekaligus sambangi Warga Binaanya, Rabu (17/10/2018)

Patroli dialogis dan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan tugas pokok kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas terhadap warga dan daerah yang menjadi wilayah tugasnya.

"Patroli sekaligus sambang memang sudah wajib hukumnya untuk saya lakukan tiap hari, karena melalui kegiatan tersebut selain dapat mempererat tali silaturahmi juga bisa sebagai ajang untuk mengetahui permasalahan - permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya di pulau Untung Jawa ini" ujar Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Vaisal Lasih.


Pelaksanaan patroli dan sambang yang sering dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan - himbauan kamtibmas terhadap masyarakat maupin tokoh masyarakat yang disambanginya.

"Kita juga berikan himbauan terkait dengan kamtibmas, dimana apabila terjadi gangguan kamtibmas maupun gerak - gerik orang yang mencurigakan maka segera melaporkan ke kami. Kita juga sering sampaikan untuk menjauhi narkoba dan marilah kita bekerja sama untuk memerangi narkoba serta mewujudkan kamtibmas yang aman di pulau Untung Jawa" tambahnya.


(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)