Patroli, Upaya Bebaskan Untung Jawa Dari Guantibmas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briadir Vaisal Lasih melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seibu Selatan, Rabu (17/10/2018).

Kegiatan diikuti oleh beberapa unsur yang terlibat di antaranya TNI AL, Satpol PP, Staf Kelurahan, dan jajaran Pemadam Kebakaran kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Patroli kewilayahan dilaksanakan mengelilingi perairan Pulau Untung Jawa untuk memonitoring perkembangan situasi dan kondisi saat ini.

"Hari ini kami melaksanakan patroli kewilayahan yang diadakan oleh pemerintah Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Beberapa unsur pun terlibat antara lain TNI AL, Pol PP, serta Damkar." Ujar Vaisal kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


"Kegiatan patroli ini kami pikir sangat baik dilakukan karena akan memupuk serta mempererat jalinan sinergitas kami para unsur pemerintahan yang bertugas di wilayah kelurahan Pulau Untung Jawa." Jelasnya.

"Patroli dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi di wilayah Pulau Untung Jawa dan mencegah terjadinya guantimbas."Pungkas Vaisal.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa berharap kegiatan patroli gabungan ini dapat terus dilaksanakan rutin sebagai upaya nyatapara petugas untuk menciptakan situasi kamtibmas Pulau Untung Jawa yang aman dan bebas dari guantibmas.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)