Pelayan Terbaik Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Untuk Wisatawan.

Ferry
0

polreskepulauanseribuSebagai petugas Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah pasti harus memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wijaksono melaksanakan giat pengamanan dermaga utama di Pulau Tidung dan berikan pelayanan kepada wisatawan yang turun dari kapal dan menghimbau kepada wisatawan agar berhati-hati saat turun dari kapal, Minggu (14/10/2018).

Disamping itu, hal yang paling utama yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas ketika melaksanakan pengamanan di Pelabuhan adalah membantu dan memberikan pelayanan terhadap para penumpang kapal khususnya terhadap perempuan yang telah lanjut usia (Lansia) dan anak yang mengalami kesulitan pada waktu akan naik maupun turun tangga kapal dengan tujuan agar masyarakat  memperoleh kenyamanan atas pelayanan Polri khususnya bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam melayani dan membina masyarakat 

"Sudah menjadi tanggung jawab dan tugas pokok kita sebagai anggota Polri untuk wajib memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Salah satunya dengan membantu para penumpang kapal yang akan naik maupun turun dari kapal agar tidak terpeleset. Selain itu pelayanan yang kita berikan ini juga bertujuan agar masyarakat merasa bahwa Polri dalam hal ini Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan hadir ditengah-tengah masyarakat," Ujar Teguh.



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)