Pelayanan Pengamanan Kepolisian Dilakukan Bersama Dengan nstansi Terkait

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Yudistira Panji Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama instansi terkait dari Dinas Perhubungan Pulau tidung melaksanakan giat pengamanan pelabuhan Pulau Pari antisipasti keberangkatan kapal dan kedatangan kapal yang membawa para wisatawan. 
Keberangkat kapal KM Ratu Serinding yang membawa penumpang sejumlah 80 orang berangkat pukul 08.00 Wib dari pelabuhan Pulau Pari menuju pelabuhan Muara angke. Dari pemeriksaan dalam pengamanan tersebut tidak ditemukan barang bawaan penumpang yang mecurigakan dan terlarang.

Juga pada Kedatangan KM Tidung Expres dengan membawa penumpang 60 orang dan KM Zevolution yang membawa 35 orang dari Pelabuhan Marina Ancol ke Pulau Pari. Tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan terlarang atau yang melanggar pidana.
"Pengamanan Pelabuhan Pulau Pari merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian serta di bantu oleh instansi terkait baik dari Dinas Perhubungan dan Sat pol pp. Untuk memberikan rasa aman bagi penumpang dan menghimbau bagi penumpang agar selalu memakai life jaket." Ujar Hendra.
"Dalam pengamanan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak terdapat kendala apapun yang berarti ombak tenang, anginpun sepoi-sepoi serta cuaca sangat bersahabat." Pungkas Bripka Yudistira Panji.
(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)